Jumat, 20 Mei 2011

PRESTASHOP FASHION TEMPLATE

Tema yang dipersembahkan oleh PrestaShop ini cocok untuk toko atau usaha online Anda dan Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan selera dan keinginan anda. Tema ini sangat mudah diinstal dan anda pun dapat membuat kreasi e-shop anda dengan seunik mungkin dan sesuai keinginan anda.

Tema ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha di bidang fashion dan bagi anda yang mempunyai toko jam, anda dapat juga menggunakan Tema ini. Tema ini dapat disesuaikan dengan keinginan anda, Dengan menggunakan Tema ini anda akan mendapatkan keuntungan yang maksimal dan membuat usaha atau toko anda lebih mudah dikenal.

Dengan Tema ini anda menampilkan gambar yang anda yang ada di toko atau usaha anda tersebut, gambar yang dapat anda tampilkan disini harus berformat PSD.namun sayangnya tema ini tidak gratis dan anda harus membayar dengan harga yang telah ditentukan oleh prestashop tapi dengan tampilan dan fitur-fitur yang di berikan oleh tema ini tentunya harga tidaklah berpengaruh demi kemajuan usaha anda.untuk dapat melihat tampilan Tema ini anda tinggal klik aja alamat di dibawah ini :

http://addons.prestashop.com/en/fashion/2395-fashion-tm33275.html

Dan bagi anda yang tertarik dengan tema ini, langsung aja klik link dibawah :

Download link : http://2u.ru/en/Temas/33275.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar