Minggu, 22 Mei 2011

Rupansa Net tempatnya Internet & Game Online



Rupansa Net merupakan sebuah usaha di bidang warnet yang saat ini sudah berjalan hampir satu tahun. Usaha ini terbentuk karena melihat pangsa pasar dibidang internet sudah sangat dibutuhkan saat ini maka dengan adanya warnet ini diharapkan akan menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin menggunakan internet. Selain menyediakan layanan internet di rupansa net ini juga melayani print data dan scan sehingga bila ada pelanggan yang ingin mengeprint datanya silahkan saja datang ketempat warnet ini.
Rupansa Net berada di JL.KP Belimbing sawah RT 006/03 atau bila anda tidak tahu alamat ini tentunya anda pasti tahu donk stasiun depok lama.Nah, Rupansa Net itu letaknya dibelakang stasiun depok lama sekitar 200 meter dari stasiun.Rupansa Net menyediakan koneksi internet yang cepat loh…karena sudah menggunakan jaringan speedy sehingga bagi anda yang ingin bersurfing didunia maya tidak perlu harus menunggu lama dalam membuka sebuah website.
Bagi anda yang sangat menyukai game online disini juga telah terinstal beberapa game online yang pastinya akan membuat anda betah bermain game disini adapun game-game tersebut yaitu Point Blank, Ayo..Dance, RF Indo, Idol Street, Ragnarok, Yul Gang, Atlantika, Luna, Crazy Cart, Ghost Online. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk berinternet ria disini cukup dengan 3000 perak anda bisa surfing internet selama 1 jam terutam bagi anda yang suka sekali dengan facebook dan twitter yang dapat memakan waktu sampai berjam-jam apalagi bila sudah chatting-chatting dengan orang yang anda kenal. Tunggu apalagi buruan datang langsung dan rasakan kecepatan surfing yang tiada tara di Rupansa Net.

1 komentar:

  1. hahahahhaha ..

    gue tau nii kayaknya warnetnya sapaaa ..
    wkkwwk =P

    BalasHapus